Senin, 22 Februari 2016

Cara Merekam Panggilan Telepon di Ponsel Android

Hei, aku tidak menghakimi Anda. Mungkin ada sejumlah alasan yang benar-benar legit mengapa Anda ingin merekam panggilan telepon. Mungkin Anda perlu rekaman untuk acara podcast baru Anda? Atau mungkin Anda hanya memiliki Cara membuat gambar bergerak untuk DP BBM satu kesempatan untuk berbicara dengan Bill Murray dan Anda ingin mengabadikan momen selamanya? Apapun alasan Anda, berikut adalah cara untuk merekam panggilan telepon pada smartphone Android Anda.

Bagaimana untuk merekam panggilan telepon pada Android

Cara termudah untuk merekam panggilan telepon dengan bantuan sebuah aplikasi Android. Ada banyak aplikasi untuk memenuhi tujuan ini Cara Menggabungkan Foto dan lagu menjadi video, tapi yang kami dapat merekomendasikan Smart Voice Recorder. Ini sederhana dan gratis. Mengunduhnya melalui link ini sebelum Anda mulai.

Gambar di bawah menunjukkan perangkat antarmuka Sony Xperia. Meskipun telepon Anda mungkin terlihat berbeda, langkah-langkah pada dasarnya sama.

    Melakukan panggilan atau menjawab panggilan telepon masuk.
    Setelah panggilan terhubung, Baca : Cara mengaktifkan Wifi Android dengan hormat meminta penerima jika Anda dapat merekam panggilan telepon. Jika mereka menjawab di afirmatif, Anda dapat melanjutkan.
    Beralih telepon ke speakerphone atau mode hands-free (dalam hal ini dengan menekan ikon speaker).

    Tekan tombol home untuk tiba di homescreen tanpa membatalkan panggilan Anda.
    Buka aplikasi Cerdas Voice Recorder.
    Tekan tombol merah besar untuk mulai merekam (jika berhasil, bentuk gelombang berwarna tampak akan bergerak pada layar saat Anda berbicara). Baca Juga : Cara Ganti Password Wifi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar