Senin, 22 Februari 2016

Masalah Pada Blackberry priv dan Solusinya

BlackBerry Priv adalah perangkat penting bagi BlackBerry: bukan OS sendiri, produsen plumped untuk Android. Kamera lemah memungkinkan Priv turun sedikit tapi itu jika perangkat cukup baik - tapi seperti telepon apapun, itu bisa menderita iritasi aneh atau masalah. Kami menemukan masalah BlackBerry Priv paling umum dan membantu Anda menemukan solusi.

Foto kabur


Kamera Priv memiliki masalah yang diketahui - autofocus tampaknya menyerah ketika ponsel sedang berjalan panas. Solusi paling sederhana adalah membiarkan telepon dingin lagi.

Jika itu tidak berhasil, langkah berikutnya adalah untuk mencoba BlackBerry Virtual Expert aplikasi, yang dapat mendiagnosa masalah hardware, termasuk kesalahan kamera.
layar tidak mendeteksi setiap sentuhan

Pertanyaan pertama yang bertanya di sini adalah, apakah Anda menggunakan Facebook Messenger? Aplikasi ini diketahui menyebabkan masalah yang berhenti sudut kiri atas layar perangkat merespons - itu mempengaruhi beberapa perangkat termasuk Priv.

Bahkan jika Anda tidak memiliki Facebook, kesalahan biasanya masalah perangkat lunak daripada hardware satu. Reboot Priv Anda di Safe Mode untuk melihat apakah masalah akan hilang dan jika tidak, menyingkirkan aplikasi yang paling baru-baru dipasang (baca Juga : Cara Mengatasi Playstore Error) untuk melihat mana yang menyebabkan itu. Jika itu tidak melakukan trik, reboot ponsel Anda umumnya membuat masalah pergi, setidaknya untuk sementara waktu.
Baterai menguras terlalu cepat

Baterai BlackBerry Priv adalah besar dengan standar smartphone dan harus lebih dari mampu menangani tugas sehari-hari tanpa kehabisan engah Baca Juga : Cara Download Video Di Facebook. Jika itu pemakaian terlalu cepat aplikasi nakal mungkin masalah.

Jika boot ke Safe Mode memecahkan masalah baterai Anda maka itu sebuah aplikasi, sehingga Anda sekarang dapat menghapus aplikasi baru ditambahkan sampai Anda menemukan satu yang telah memukuli baterai Anda.
Wi-Fi atau Bluetooth masalah koneksi

Setiap perangkat Android pertemuan masalah konektivitas dari waktu ke waktu, dan solusi yang sama untuk setiap satu: reboot perangkat, Baca Juga ; Cara membeli Aplikasi Android Dengan Pulsa reboot router, lupa jaringan Wi-Fi dan menyambung kembali, menghapus perangkat Bluetooth yang dipasangkan dan re-pasangan satu (s) kamu perlu.

Pastikan mode Power Saving tidak di kedua, sebagai yang memiliki dampak pada konektivitas perangkat Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar